L Infinite Tampan di Lokasi Pemotretan untuk 'My Lovely Girl'



 

Menjelang tayangnya "My Lovely Girl" pada pekan depan, pihak produksi mengungkap lebih banyak foto karakter di sana. Kali ini SBS mempublikasikan saat L Infinite menjalani syuting sebagai member grup idol asuhan Rain.

Foto L tersebut diambil dari pemotretan untuk cover album grupnya yang bernama Infinite Power. Ia memerankan karakter Si Woo yang kharismatik di panggung tapi sebenarnya memiliki hati sensitif. Infinite Power yang juga disebut MHDR (mengikuti penamaan Korea) diceritakan sebagai boyband AnA Entertainment milik CEO Hyun Wook (Rain).

Kabarnya L menjalani pemotretan dengan riang dan membuat kru lainnya ikut bersemangat. Selain dirinya, ada rekan sesama di Infinite yang bermain di sini yaitu Hoya sebagai Rae Hun yang juga memerankan member Infinite Power. Mereka menjalani pemotretan bersama dua pemeran lainnya yaitu Dae Yeol yang merupakan adik Sungyeol dan trainee Woollim Entertainment, Choi Sung Yoon.

"My Lovely Girl" akan menggantikan slot tayang "It's Okay, It's Love" setiap Rabu-Kamis malam. Serial romantis tentang CEO agensi hiburan dan artisnya ini akan mulai diputar di SBS pada 17 September depan.
 
 
 
 
 

Comments