Lagi-Lagi Kesopanan Siwon SuJu Dipuji Fans dan Netter


 


Ada salah satu hal menarik yang terjadi ketika "Mamacita" Super Junior memenangi acara Mnet "M! Countdown" edisi 11 September lalu. Hal menarik itu ditunjukkan oleh salah satu member mereka, Choi Siwon, yang dikenal memiliki gestur tubuh sopan yang menjadi ciri khasnya.

Saat "Mamacita" Super Junior mengalahkan Winner (II), seperti biasa pemenang selalu memberi ucapan sambutan saat menerima pialanya. Waktu itu Leeteuk mewakili grupnya memberikan ucapan kemenangan, sedangkan member lainnya ikut melakukan selebrasi. Lee Donghae, Sungmin dan Eunhyuk terlihat menarikan gerakan memukul kepala khas koregrafi "Mamacita" dengan lucunya.

Namun Siwon berbeda. Siwon awalnya berdiri disamping member lainnya yang berada di depan panggung. Menyadari ada member Red Velvet dibelakangnya, Siwon dengan sopan mempersilahkan Red Velvet untuk maju ke depan ikut merayakan selebrasi kemenangan grupnya.

Sikap gentleman Siwon itu alhasil menuai banyak pujian dari fans dan netter. "Siwon... gentleman <3 em="">Nice to see SUJU + Red velvet together
!" komentar netter. "Aku bangga dengan Siwon," puji seorang fans.

Sikap sopan Siwon itu bisa dilihat di menit ke- 00.59:
 
 
 
 
 

Comments