Leader ZE:A, Junyoung Tulis Pesan Ancaman dan Nyatakan Perang Kepada CEO Star Empire


Kabar mengejutkan lagi, datang dari grup ZE:A dan agensinya, Star Empire.

Sebelumnya telah dikabarkan bahwa terdapat trainee idol pria dan wanita yang mendapatkan perlakuan pelecehan seksual dari agensinya. Menurutnya, tindakan itu dilakukan atas perintah CEO dari agensinya.

Setelah kabar tersebut menyebar, Junyoung ZE:A melalui akun Twitternya kemudian menyatakan perang kepada CEO agensinya sendiri. Walau begitu, saat ini masih belum diketahui, apakah CEO yang melakukan tindakan pelecehan seksual tersebut, merupakan CEO dari agensi ZE:A, Star Empire.

Berikut tulisan dari Junyoung, yang ia postingkan melalui akun Twitter pribadinya:

"Semua orang, kau tahu aku mencintai kalian kan? Orang yang ada di foto profilku adalah atlet Jepang, Tanaka, yang membuat Taehun ZE:A kita cedera. Aku sangat membencinya. Tapi aku merasa bahwa cara melawan yang profesional dan amatir itu berbeda. Apakah itu dua tahun yang lalu? Aku pergi ke 'Dream Team' di KBS dan mengalami patah kaki. Kalau saja aku tidak ada pin logam ini di kakiku. 

Bahkan jika aku terkena 10 kali, mematahkan hidungku dan meretakkan tulang wajahku, aku ingin memukulnya (Tanaka) setidaknya sekali. Tapi, aku mendengar bahwa itu adalah pertandingan terakhirnya. Sekali lagi aku menenangkan hatiku hari ini sambil menghela napas. Pastinya, ia tidak akan melupakan pertandingan terakhirnya. Pertempuran melawan anggota idol grup Korea ZE: A dan pensiun dengan kerennya. Operasi Taehun berjalan dengan baik dan dia sekarang sudah keluar dari rumah sakit. Sekarang mungkin terlambat, tapi aku mengirimkannya tepuk tangan. Petarung Tanaka, silahkan hidup bahagia. Aku pikir kau harus tahu pertandingan terakhirmu tidaklah manis seperti yang kau bayangkan. 

Aku harap kau tahu bagaimana rasanya kehilangan seseorang hingga menjadi lautan air mata, dan bahwa banyak orang yang dikorbankan. Karena kau adalah seorang profesional dan seorang pria, aku harap kau tahu. Mulai sekarang, aku akan hidup seperti seorang pria. Aku menyaksikan pertandinganmu dan aku merasakan banyak hal. Aku menumpahkan air mata, dan aku pikir aku baru tahu pria itu seperti apa.

Foto tersebut dari pintu masuk, dan aku seharusnya tidak tersenyum. Ha, aku merasa kesal. Hari ini, jika kau adalah penggemar atau hanya orang lain dan kau menonton pertandingannya, kau akan mengerti. Mulai sekarang, karena aku seorang pria, aku akan menjalani hidup dengan hatiku. 

Ah, dan itu pasti menyenangkan saat Taehun berdarah, aku meminta Tanaka untuk berhenti karena aku adalah seorang leader, aku temannya, dan aku adalah seorang anggota yang mencintainya, karena kami memiliki konser pada hari berikutnya. Tapi ini adalah siaran langsung, kan? Saya rasa kau pasti ingin menayangkan Taehun yang bersimbah darah. Karena itu siaran langsung. Ha.

Apakah kau masih melakukannya jika Taehunn, diriku, penggemar ZE:A, atau anggota lain adalah anak-anakmu? Hari ini, seperti biasa, aku menghabiskan sepanjang malam dengan menghela napas. 

Mulai sekarang, aku akan berkomunikasi dan membiarkan publik tahu semua yang sudah selama ini aku pendam dihatiku, apa yang aku lihat dengan mataku dan kehidupan yang aku rasakan melalui air mataku. Ayo follow aku, semua orang. Aku meminta terutama untuk wartawan untuk memfollow akunku. Aku akan mengisyaratkan dan berjanji bahwa akun SNS ku ini akan menjadi tempat bagiku untuk menangisi semua ketidakadilan. Mulai sekarang, aku akan hidup seperti manusia dan seorang pria. Aku tidak akan melepaskannya jika aku melihat ketidakadilan. Aku seharusnya memendam semuanya. Semua yang datang kembali kepadaku adalah kutukan dan depresi yang menjebakku. 

Tidak ada banyak hal yang perlu dikatakan. Aku percaya bahwa seorang leader sejati, seorang raja yang benar, dan orang yang tulus sejati harus tahu bagaimana untuk mendengarkan teriakan rakyatnya. Aku tidak bisa ditipu seperti rubah, tapi aku akan hidup adil seperti singa. Tidak, itu memang gayaku, aku tidak akan menyembunyikan apapun. 

Aku akan menunjukkan kepada kalian bagaimana seorang pemimpin sejati itu, apa itu pengorbanan sejati, dan aku akan menunjukkan kepada kalian bagaimana air mata berubah menjadi sebuah kemarahan. Aku tidak bercanda, mulai sekarang, hal-hal menyenangkan akan terjadi. Jika akun Twitter ku dihapus, atau diblock, kalian boleh menganggap bahwa aku mendapatkan tekanan dari pihak lain. Tapi tenang saja, aku akan menghalau semua itu. ^^ 

Ketulusan dan kebenaran bisa terhubung melalui hati yang tergerak, dan juga memanipulasinya. Sekarang, aku menanyakan kepada dunia pertanyaan pertamaku. CEO Star Empire Presiden, Shin Joo Hak, yang benar-benar aku percaya dan cintai. Apakah kau punya hati nurani? 

Aku menangis dan memintamu, CEO Shin Joo Hak, aku memintamu untuk tidak melewati batas. Kau telah melewati garis batas yang seharusnya tidak boleh kau lalui dan sekarang kau harus menanggungnya. Pintuku sudah terbuka. Aku telah berurusan dengan semuanya, dari rambut rontok hingga depresi. Bersiaplah, CEO, aku minta maaf. Maafkan aku. Yang aku inginkan adalah kata yang hangat. 

Kau selalu menyuruhku untuk menjadi seorang pria, menjadi seorang pria, aku akan menunjukkan kepadamu apa artinya hidup sebagai seorang pria. Aku bukan Yesus, tapi aku anak Tuhan, dan aku akan percaya pada Tuhan dan memulai perang denganmu. Aku bahkan sudah mencoba untuk bunuh diri dan aku melihat orang tuaku menangis darah di depan keluarga yang aku cintai. 

CEO Shin, kita menangis dengan air mata yang sama. Mengapa? Itu sangat tidak adil dan aku semakin lemah dan jelek, tapi aku seorang pria, jadi aku memutuskan aku akan mati sebelum aku jadi lebih jelek lagi.

Penggemarku, orang tuaku dan orang tua dari 9 anggota ZE:A, dan semua orang di dunia. Coba kalian pikir, mengapa CEO Shin Joo Hak mengangkatku sebagai seorang pembunuh? Sekarang, aku akan kembali kembali kepadamu. Bersiaplah. Lihatlah besok, aku akan meng-upload data. Tidak, aku akan meledakkan itu. Apakah kau ingat ketika aku bertanya dan kau menertawakanku? 

Aku akan membiarkan kau tahu bagaimana rasanya tertawa itu berubah menjadi horor. Kau memanggil kami sebagai anak-anakmu, bukan? Anakmu? Sekarang, izinkan aku mengajukan pertanyaan pertama. Semua uang yang 9 anggota dapatkan dengan bersimbah darah dan menangis, kemana semua itu pergi? Jawablah dengan tangan pada dadamu. 

Aku akan menyelesaikannya di sini hari ini. Kau bilang kau pemilik dan CEO perusahaan dan kau berteriak padaku untuk menghormatimu kan? Aku akan menghormatimu. Aku mengertakkan gigi hari ini dan aku akan berdiri kembali. Bersenang-senanglah, CEO. Kenapa kau melakukan ini padaku? Aku bertanya, aku memintamu untuk berhenti bersenang-senang.

Ah, aku lupa sesuatu. Jika kau mengancam untuk mencoba membeli sisa 8 anggota ZE: A, aku akan melakukan hal yang sama. Aku juga siap untuk melawannya, jadi berhentilah, CEO. Aku tidak tahan lagi. 

Mereka ini, ZE:A. Mereka anak-anakku. Aku satu-satunya anak, dan aku sangat kesepian, dan mereka menjadi seperti saudara bagiku. Jangan sentuh mereka. Mereka milikku. Jangan mengambil apa pun dariku lagi. Aku akan menjadi pembunuh untuk melindungi anggotaku dan penggemar kami. Tuhan, tolong bantu aku, dan dengarkan doa-doaku. 

Mulai sekarang, aku akan berjuang untuk melindungi orang-orangku. Tuhan. Maafkan aku karena memiliki pikiran buruk dan bertindak buruk seperti ini. Karena aku percaya padamu, percayalah padaku, dan aku akan berusaha untuk menghapus kesalahan dari semua penyanyi yang mendapatkan ketidak adilan. Amin."

Bagaimana pendapat kalian mengenai pesan ancaman dari Junyoung untuk CEO Star Empire ini?

 
 
 
 
 
source :koreaboo&allkpop

Comments