Lee Jin Wook Kalahkan Jung Yong Hwa di Eps 6 'Three Musketeers'

 


Putra Mahkota So Hyun (Lee Jin Wook) dan Park Dal Hyang (Jung Yong Hwa) nyaris menyabetkan pedang pada Yoon Seo (Seo Hyun Jin) di akhir episode 5 "Three Musketeers". Atas permintaan Yoon Seo, So Hyun akhirnya menangkap Dal Hyang. Episode 6 dibuka dengan Dal Hyang yang disekap di perpustakaan tempat So Hyun menyembunyikan Yong Gol Dae (Kim Sung Min).

Heo Seung Po (Yang Dong Geun) memberi tahu Putra Mahkota So Hyun bahwa yang dilakukannya adalah karena cemburu. Tiba-tiba Yoon Seo mendatangi So Hyun. Sambil mengobati luka bekas sabetan pedang, ia bertanya apakah So Hyun dan Dal Hyang bertarung demi Mi Ryung (Yoo In Young). So Hyun menolak memberi tahu Yoon Seo tentang siapa Mi Ryung sebenarnya.

Putra Mahkota So Hyun mendatangi Dal Hyang dan memintanya melanjutkan pertarungan di perpustakaan. Sebelumnya, Gol Dae telah memberi tahu kelemahan Dal Hyang. So Hyun melakukan trik bertarung sesuai yang disarankan Gol Dae. Pada akhirnya, ia berhasil mengalahkan Dal Hyang. So Hyun kemudian memintanya meninggalkan istana. Setelah Dal Hyang meninggalkan perpustakaan, So Hyun melanjutkan kesepakatan dengan Gol Dae.

Dal Hyang memutuskan untuk kembali ke rumahnya. Dalam perjalanan, ia melihat No Soo (Park Sung-Min). Ia bermaksud mengejarnya namun tersandung oleh salah seorang pegawai Yoon Seo yang ternyata telah berusaha dibunuh No Soo. Pada Dal Hyang, ia membeberkan siapa Mi Ryung sebenarnya. Rupanya, dulunya Mi Ryung adalah calon istri Putra Mahkota So Hyun. Mi Ryung berencana membunuh So Hyun karena merasa telah dibuang dan dilupakan.

Sementara itu, salah satu pegawai kerajaan lainnya melaporkan pada Raja Injo (Kim Myung-Soo), bahwa ada yang telah berkhianat padanya. Namun ia tidak mengatakan siapa pelakunya, meski mengetahuinya.

"Sangat sulit dipercaya, tapi ada seseorang di kerajaan ini yang bekerja sama dengan Gol Dae. Pelakunya bisa jadi orang yang memiliki posisi tinggi di kerajaan dan mungkin ada di sini," ujar pegawai tersebut. Rupanya pegawai itu berniat menjatuhkan nama So Hyun agar ia dapat menjadi pengganti Raja Injo selanjutnya.

Episode kali ini ditutup dengan So Hyun yang nekat mendatangi Mi Ryung meski telah diperingatkan Dal Hyang. Mi Ryung akhirnya menjalankan rencananya untuk membunuh So Hyun. Setelah mendapat kesempatan, ia menancapkan pisau kecil di dada So Hyun.

"Apakah sakit? Apa benar-benar terasa sakit?" tanya Mi Ryung pada So Hyun. Sambil menahan sakit, So Hyun berkata bahwa ia tak tahu jika Mi Ryung masih hidup. Ia kemudian menyeka air mata cinta pertamanya itu.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Comments