Lee Jong Suk Jadi Nama Rasi Bintang di Ultah ke-26


 


Model dan aktor tampan, Lee Jong Suk, tengah berbahagia. Pasalnya, aktor dalam drama "Doctor Stranger" itu baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-26 (umur Korea) pada 14 September kemarin. Selain itu, Jong Suk juga mendapat kado istimewa yang penuh makna dari fansnya.

Di umurnya yang ke-26, nama Jong Suk terdaftar sebagai rasi bintang. Fans Jepang mendaftarkan rasi bintang dengan nama "Lee Jong Suk Star". Rasi bintang tersebut berada di konstelasi Pegasus dan merupakan yang terbesar sekaligus paling terang di sana. "Jadilah seorang aktor ikonik di Korea, seperti Pegasus yang menjadi ikon konstelasi musim gugur," pesan fans Jepang.

Itu bukanlah satu-satunya kado spesial yang diterima Jong Suk. Official fan cafe Jong Suk di Tiongkok memasang wajah bintang dalam serial "Pinocchio" itu di layar pintu iklan sebuah stasiun subway di Myeongdong. Iklan berukuran besar tersebut berisi ucapan selamat ulang tahun dan puisi untuk sang idola. Iklan ini sudah mulai terpasang di stasiun itu sejak 1 September hingga akhir bulan ini.

Kado lain yang diterima Jong Suk adalah sebuah hutan dengan 1000 pohon atas namanya di daerah Seoul Mapo-gu. Fan cafe Korea, With JS, fan cafe LJS-HK asal Hong Kong dan fan cafe Tiongkok bersama-sama memberikan kado tersebut untuk sang idola. Hutan Jong Suk tersebut merupakan yang terbesar di Seoul Mapo-gu dibanding pohon artis lainnya.

Kado-kado spesial tersebut menunjukkan betapa kuat dan dekatnya hubungan mahasiswa Konkuk University itu dengan fansnya. Sementara itu, Jong Suk telah meresmikan official fan club pertamanya di Korea sejak memulai debut 5 tahun lalu.
 
 
 
 
 

Comments