Lee Joon Hyuk 'Todong' Sooyoung Jika Rating 'My Spring Days' Tinggi


 

Menjelang penayangan perdana "My Spring Days" tampaknya membuat para pemainnya gencar berpromosi. Kali ini giliran Lee Joon Hyuk yang menebar janji jika ratingnya bagus tapi malah Sooyoung Girls' Generation yang kena getahnya. Kok bisa?

Para pemain "My Spring Days" diwawancara "Section TV" saat konferensi persnya. Lee Joon Hyuk kemudian membicarakan janjinya jika serial melodrama ini meraih rating tinggi yaitu membelikan makanan untuk penonton. Ternyata ia menunjuk Sooyoung untuk membayarnya.

"Jika kami mendapatkan rating 20 persen lebih maka kami akan mentraktir penonton dengan makanan hangat," ucap Lee Joon Hyuk. "Tapi Sooyoung yang akan membayar semuanya itu."

Pernyataan itu pun mengundang gelak tawa pemain lainnya di studio. Dalam kesempatan itu pemeran wanita lainnya, Jang Shin Young, juga digoda oleh host acara. Ia diminta memilih siapakah tipe pria idealnya diantara Kam Woo Sung dan Lee Joon Hyuk.

"Hei, Jung Wan (anak Jang Shin Young) sedang nonton lho," goda Kam Woo Sung yang membuat aktris cantik itu tersipu. "Aku punya tipe ideal yang berbeda," jawab Jang Shin Young pada akhirnya.

"My Spring Days" akan mulai tayang 10 September di MBC, bersamaan dengan "Iron Man" di KBS. Serial ini menawarkan kisah percintaan Lee Bomi yang menerima donor jantung dengan suami pendonornya, Kang Dong Ha.

 
 
 
 

Comments