Lee Min Ho dan Kim Rae Won Berkharisma di Teaser 'Gangnam Blues'


 

Setelah lima bulan, akhirnya proses syuting film "Gangnam Blues" rampung. Untuk memuaskan rasa penasaran para penggemarnya, "Gangnam Blues" merilis foto teaser yang menampilkan dua aktor kawakan Korea.

Lee Min Ho dan Kim Rae Won menunjukkan kharismanya dalam teaser terbaru "Gangnam Blues". Kedua pemeran utama dalam film yang mengambil setting Gangnam di era 70-an itu juga mengungkap perasaannya setelah menjalani proses syuting.

"Perjalanan yang berlangsung sekitar empat bulan setengah akhirnya berakhir. Kupikir ini adalah proyek yang paling berarti," ujar Min Ho. "Ini pertama kalinya aku mengambil peran utama dalam sebuah film dan menjadi karakter baru bernama Jong-Dae. Aku senang dapat bekerja sama dengan seluruh pemain dan staff yang baik."

"Aku melalui kesulitan tapi juga merasa senang pada saat yang sama saat berperan sebagai Yong-Ki," tambah Rae Won. "Aku ingin berterima kasih kepada semua pemain dan staff yang bekerja keras."

"Gangnam Blues" bertema tentang situasi politik dan sosial di masa-masa awal berkembangnya Gangnam. Min Ho memerankan karakter Kim Jong-Dae, seorang anak yatim piatu ini sangat menyayangi adiknya dan melindunginya dengan segala cara. Sedangkan Rae Won berperan sebagai tokoh bernama Yong-Ki.

"Gangnam Blues" yang diarahkan sutradara Yoo Ha ini turut dibintangi oleh Seolhyun AOA, Jung Jin Young dan Kim Ji Soo. Menurut rencana, film tersebut akan rilis akhir tahun ini.
 
 
 
 

Comments