Lee Min Jung Putuskan Pisah Dengan Lee Byung Heon?





Skandal yang menimpa Lee Byung Heon memang membuat banyak pihak penasaran dengan keadaan sang istri. Sejak sang aktor diberitakan menghabiskan waktu dengan dua wanita lain, Lee Min Jung memang sama sekali belum muncul di hadapan publik.

Baru-baru ini diketahui jika sang aktris baru saja kembali dari Paris. Meski sempat pulang ke kediaman Lee Byung Heon, bintang Hotel King ini diberitakan telah pindah untuk tinggal bersama orangtuanya di daerah Gangnam.

Beberapa sumber mengungkapkan jika Lee Min Jung memilih tinggal di rumah orangtuanya karena sedang tidak enak badan, yang ditambah stress akibat skandal sang suami. Diperkirakan sang aktris sedang tak ingin diganggu dan akan merasa lebih nyaman jika bersama orangtuanya.

Sayangnya, agensi wanita 32 tahun ini tak mau memberikan penjelasan apapun mengenai keadaannya. "Tak ada yang bisa dikatakan oleh Lee Min Jung," jelas S Team Entertainment pada Star News

Kasus pemerasan yang menimpa Lee Byung Heon masih berlanjut. Bahkan karena skandal ini, sang aktor dicurigai menyelingkuhi sang istri dengan seorang model bernama Lee Ji Yeon.

Saat diinterogasi, sang model profesional mengaku melakukan pemerasan karena marah diputus oleh aktor Iris tersebut. Ia mengklaim jika Lee Byung Heon meminta putus setelah menjalin kasih tiga bulan belakangan.

Sayangnya, pernyataan Lee Ji Yeon itu dianggap mengada-ada oleh pihak Lee Byung Heon. Kuasa hukum pria 44 tahun ini curiga sang model berbohong demi meringankan hukumannya, dari kejahatan terencana menjadi kejahatan tak terencana.

Well... bagaimanapun pihak yang paling tersakiti memang Lee Min Jung. Padahal dua bintang Korea ini baru menikah sekitar setahun. Akankah rumah tangga Lee Byung Heon dan Lee Min Jung baik-baik saja?





Source:allkpop

Comments