Lee Sang Yoon Jadi Relawan di Indonesia untuk 'Road for Hope'

 
 

Lee Sang Yoon ternyata diam-diam pergi ke Indonesia. Rupanya bintang serial "Angel Eyes" itu akan menjadi relawan selama di Indonesia untuk acara TV bertema sosial, "Road for Hope".

Lee Sang Yoon sudah meninggalkan Korea pada 31 Agustus untuk di Indonesia. Bintang serial "Goddess of Fire" ini akan menjadi relawan untuk membantu warga miskin di Sumba dan Papua. Di sana ia akan menyumbangkan kebutuhan medis, peralatan rumah dan bantuan pendidikan.

"Aku berharap dapat membantu banyak," ucap Lee Sang Yoon. "Aku sudah memutuskan akan menjadi jembatan antar negara dan mengajak orang-orang untuk berdonasi."

Untuk penayangan "Road for Hope" tahun ini yang menghadirkan Lee Sang Yoon akan dilakukan pada November di KBS. Aktor film "Santa Barbara" itu selalu ikut berpartisipasi di "Road Hope" sejak pertama tayang 2010 lalu. Ia memang dikenal sebagai aktor yang suka melakukan kegiatan sosial, misalnya pada Februari kemarin ketika ikut penanaman pohon di Chiang Mai, Thailand.

"Road for Hope" merupakan program KBS untuk meningkatkan kesadaran akan penderitaan warga di negara lain akibat kemiskinan. Pada 2013, selebriti yang mengikuti program ini adalah Lee Bo Young yang pergi ke Kongo, U-Know Yunho TVXQ menyambangi Ghana dan aktris Kim Hyun Joo ke Mali.
 
 
 
 

Comments