Lezatnya Makan Bareng Bintang Korea




Ada 9 tipe pengguna instagram di Korea. Mulai dari mereka yang suka bepergian, suka selfie, penyayang binatang hingga mereka yang hobi kuliner. Bintang-bintang berikut merupakan salah satu yang suka makan.

Dalam berbagai kesempatan mereka berbagi lezatnya menu makanan yang dikonsumsi. Mulai dari makanan berat seperti pizza maupun menu penutup seperti es krim yang lezat.

Jaejoong - Ice Cream Strawberry 



Saat hari sedang panas-panasnya, cocok rasanya menikmati es krim strawberry. Pada tanggal 9 September, Jaejoong sempat berbagi menu tersebut melalui @bornfreeonekiss2.
Jaejoong sebenarnya bukan tipe yang suka kuliner melainkan hobi selfie. Namun cream yang lezat dan bakal meleleh ketika di makan tersebut tampaknya menjadi pengecualian bagi Jaejoong.


Simon-D Barbeque Iga




Simon-D baru saja menjalani jadwal di Australia. Saat hendak pulang, ia sempat menikmati makan malam terakhir. Ia memesan barbeque iga yang terlihat komplit dengan kentang goreng dan saus.
Lezatnya makanan yang dishare Simon-D ini tentu bakal membuat kelaparan. Padu padan warnanya tampak begitu lezat. Asal jangan terlalu teliti saja dengan bentuk 4 potongan bundar dan panjang yang ada di dekat iga tersebut.



Miss A Fei Churros




Bagi pecinta kuliner tidak lengkap rasanya jika tidak mencoba jajanan yang lezat. Fei Miss A contohnya yang terlihat begitu asyik memilih churros dan jajanan stik lainnya.
Coklat atau juga strawberry yang melumuri jajanan stik tersebut terlihat begitu menggoda untuk dinikmati. Namun awas saja bagi para wanita jangan sampai kelupaan dengan pantangan diet.


Henry Pizza




"Pizza time! #henry," tulis member termuda Super Junior-M, Henry bersamaan dengan postingannya. Makanan instan itu terlihat begitu lezat. Apalagi 5 potongan yang diperlihatkan Henry begitu besar-besar.

Namun yang unik jika ditilik background di belakang Henry, terlihat pizza tersebut bukan disajikan di satu restoran dengan desain mewah. Lihat saja Henry terlihat asyik makan dengan tempat duduk berupa kursi plastik.




 source :kapanlagi

Comments