Naskah Film Seperti Apa Sih yang Paling Disukai Lee Seung Gi?




Bermain dalam film 'Today’s Date', Lee Seung Gi akan kembali bereuni dengan aktris Moon Chae Won dan ia pun ceritakan pengalamannya syuting film layar lebar perdana tersebut.

Sejak bermain dalam drama 'Shining Inheritance', keduanya sudah kenal dekat dan kali ini dalam debut film layar lebarnya Seung Gi dan Moon Chae Won pun kembali bereuni sebagai sepasang kekasih, Lewat interview yang dilansir Soompi, ia pun bicarakan mengenai proyek terbarunya tersebut serta mengenai jenis naskah apa yang paling digemarinya.

“Aku memang suka sekali dengan genre seperti ini dan juga naskahnya.  Aku menyukai ceritanya yang mempunyai sisi nyata seperti ini, aku pribadi pun suka genre film seperti ini. Ini film pertamaku jadinya aku merasa sangat gugup dan tertekan disaat yang sama, namun aku akan berusaha sebaik mungkin sebagai murid dan tidak serakah,” ungkap Lee Seung Gi (9/9).

Akting Lee Seung Gi dalam drama terakhirnya yang dirilis yaitu 'You’re All Surrounded' juga menerima banyak pujian karena aktingnya yang sangat detail serta bagaimana cara ia mengekspresikan diri sebagai Eun Dae Gu.

Hal ini pun tak heran membuat banyak tawaran proyek baru datang padanya setelah merampungkan drama tersebut. Walaupun beberapa skenario menarik hatinya, namun karena jadwalnya sudah padat ia sulit untuk mengaturnya.

Film layar lebar perdana Lee Seung Gi mengisahkan mengenai hubungan antara pasangan kekasih yang mempunyai sifat sangat berbeda, sang pria mempunyai peruntungan yang buruk ketika berpacaran sementara sang wanita terlalu tangguh untuk diluluhkan hatinya. 'Today's Date' rencananya masih akan dirilis pada tahun depan.

Comments