Netter Duga Foto Tiffany SNSD Balas Ucapan Selamat Nichkhun 2PM Palsu

 


Kisah cinta Nichkhun 2PM dan Tiffany Girls' Generation selalu menjadi topik hangat. Baru-baru ini, netter dihebohkan dengan foto yang menampilkan Nichkhun dan Tiffany di salah satu program musik.

Di "M! Countdown" edisi Kamis (25/9), Nichkhun dan Tiffany bertemu dalam panggung yang sama. Nichkhun bersama 2PM mempromosikan "Go Crazy" dan Tiffany dengan Taetiseo "Holler".

Setelah acara tersebut, beredar foto Nichkhun yang mengacungkan 2 jempolnya sebagai tanda selamat untuk kemenangan sang kekasih. Salah satu fotonya juga menampilkan Tiffany yang seakan membalas ucapan selamat dari penyanyi berusia 26 tahun itu.

Banyak Sone (sebutan fans SNSD) dan Hottest (fans 2PM), menganggap foto tersebut sangat manis. Sayangnya, tak sedikit pula yang menduga itu hanya foto editan saja.

"KhunFany (Nichkhun dan Tiffany) terlalu imut. Nichkhun tampak seperti mendukung istrinya," tulis akun @TAEYHL. "Aku tahu mereka akan saling mendukung siapapun yang menang. Karena mereka KhunFany," imbuh @deerwinks.

"Ya, Nichkhun memang memberi 2 jempolnya pada Tiffany. Tapi foto Tiffany yang balas menunjuk Nichkhun itu palsu. Tidak pernah terjadi," imbuh @StephMiyoung09. "Sayang di videonya di sensor. Jadi tidak kelihatan," tulis @dela_sone0309. "Itu editan. Tapi aku sebenarnya penasaran bagaimana aslinya," ujar @sehunsqueen.

Sementara itu, jadwal yang padat membuat Nichkhun dan Tiffany tidak bisa sering bertemu layaknya pasangan kekasih pada umumnya. Namun kebetulan saat ini mereka sedang mempromosikan comeback mereka. Besar kemungkinan Nichkhun dan Tiffany akan bertemu di berbagai acara musik saat grup masing-masing sedang promo album.

Comments