Nichkhun Tertawa Digoda Member 2PM Soal Tiffany di 'Guerilla Date'

 


Nichkhun 2PM kembali jadi bulan-bulanan di TV karena sang kekasih, Tiffany Girls' Generation. Kali ini ia harus menghadapi godaan sesama rekannya di 2PM saat tampil di acara "Guerilla Date".

Dalam penayangan 20 September, pembawa acara menanyakan tentang lagu 2PM yang berjudul "I'm Your Man". Host tersebut bertanya siapakah member yang paling cocok dengan lagu "I'm Your Man". Tak disangka, member 2PM lainnya langsung menunjuk Nichkhun sebagai jawaban.

Idol berdarah Thailand itu pun berkata cukup percaya diri sebagai tipe "I'm your man". "Apakah kamu percaya diri karena media? Bagaimana bisa kamu begitu pede?" goda MC Kim Tae Jin yang secara tak langsung menunjuk pada hubungan Nichkhun dan Tiffany.

Mendengar pertanyaan itu pun membuat Nichkhun salting. Idol yang sedang membangun karir aktor di Tiongkok tersebut hanya menanggapi godaan dengan tertawa. Ia memang kerap "ditembak" soal Tiffany di beberapa acara TV namun hanya satu kali keceplosan saat diwawancara "One Night of TV Entertainment".

Baru-baru ini Nichkhun juga mengaku sudah lama tak bertemu Tiffany karena kesibukan mereka. Ia terakhir kali bertemu dengan sang pacar awal Agustus lalu. Namun karena sekarang 2PM sedang comeback dengan "Go Crazy" yang bersamaan Taetiseo maka kemungkinan besar mereka bisa sering bertemu.

Comments