Pemadam Kebakaran Ungkap Detil TKP Kecelakaan Ladies' Code


 

Meninggalnya EunB dan disusul Rise dalam kecelakaan mobil yang menimpa Ladies' Code membuat publik terhenyak. Selebriti di Korea kerap mengalami kecelakaan mobil namun tak pernah memakan korban jiwa sehingga ini mengejutkan publik. Pemadam kebakaran pun mengungkap keadaan di lokasi kecelakaan saat mereka datang.

Hal itu terungkap oleh tayangan televisi yang menampilkan foto lokasi kecelakaan dan pernyataan dari kantor pemadam kebakaran Yongin. Dalam foto tersebut terlihat bagian belakang mobil remuk dengan ban hilang dan ban depan juga tertekuk parah. Dari pernyataan pemadam kebakaran terungkap laporan yang berbeda dari sebelumnya.

Laporan sebelumnya menyebutkan EunB dan member lain terluka parah karena tak mengenakan sabuk pengaman dan terlempar ke luar mobil. Ternyata EunB, Rise dan Sojung ditemukan masih memakai sabuk pengaman di kursinya saat pemadam kebakaran tiba di lokasi. Namun saat itu kondisi Rise sudah nyaris tak bisa selamat.

"Ada dua member (Ashely dan Zuny) yang berdiri di luar mobil sedangkan yang tiga masih di dalam mobil dalam keadaan tak sadarkan diri (EunB, RiSe, Sojung). Rise mengalami pendarahan dari kepalanya dan luka-luka di wajahnya. Suasananya sangat chaos dengan Rise yang tidak bernafas dan nadinya berhenti berdenyut sehingga kami melakukan CPR di tempat."

Sementara pihak kepolisian belum bisa memberikan kepastian apakah hilangnya roda belakang menjadi penyebab utama kecelakaan. "Kami masih akan mengirim mobilnya ke NISI untuk penyelidikan lebih detil untuk mempelajari kasus ini," ucap perwakilan kepolisian.
 
 
 
 
 

Comments