Penghormatan Terakhir Rise Ladies' Code Digelar di Korea dan Jepang

 

 



Rise Ladies' Code telah menghembuskan nafas terakhirnya pada 7 September lalu. Rencananya jenazah Rise akan dimakamkan di Seoul Memorial Hall pada hari ini, Selasa (9/9). Upacara persemayamannya itu akan digelar di Korea sekaligus Jepang.

Acara persemayaman Rise sudah dilakukan pada 8 September yang dihadiri keluarga besarnya dan beberapa rekan selebriti. Di Korea akan dilakukan pada Selasa (9/9) siang. Perwakilan Polaris Entertainment menjelaskan bahwa abu jenazah Rise akan dibawa ke Jepang untuk penghormatan terakhir namun nantinya tetap disimpan di Korea.

"Setelah dikremasi di Seoul Memorial Park, abu jenazah Rise akan diterbangkan ke Jepang bersama keluarganya yang ada di sana dan digelar pemakaman di sana untuk rekan dan keluarga Rise yang ada di Jepang," jelas jubir. "Setelah itu abunya dikembalikan ke Korea untuk disimpan di sini."

Perwakilan agensi juga memberitahukan bahwa Ashley, Sojung dan Zuny nantinya akan menghadiri pemakaman Rise. Sebelumnya hanya Ashley dan Zuny yang datang ke pemakaman EunB karena Sojung masih kritis "Setelah pemakaman selesai, kami akan mengabari lagi perkembangan para member soal kapan mereka keluar dari rumah sakit," terang jubir.

"Kami harap kalian tetap akan mengingat keceriaan Rise dan EunB meski mereka telah tiada," tutup jubir. "Kami juga meminta dukungan dan doa dari kalian semua untuk Ashley, Sojung dan Zuny serta keluarganya."
 
 
 
 
 

Comments