'Pirates' Ditonton 7 Juta Orang, Kim Nam Gil dan Son Ye Jin Bakal Beri Hadiah


 


Film "Pirates" berhasil menembus box office dan menduduki peringkat pertama selama dua pekan. Di kategori Film Korea Terlaris Sepanjang Masa, "Pirates" juga menembus tiga besar setelah "Roaring Currents" dan "Miss Granny".

Merayakan kesuksesan film tersebut, dua bintang berniat memberikan hadiah spesial. Ini juga bentuk perayaan Chuseok (Hari Bulan Purnama atau Thanksgiving Korea).

Nantinya, Kim Nam Gil dan Son Ye Jin akan hadir dalam acara spesial bersama fans. Acara itu akan digelar 3 September di Lotte Cinema, Konkuk University.

Menurut humas untuk film "Pirates", Kim Nam Gil akan memberikan pelukan dari belakang pada 70 fans jika film tersebut sudah ditonton 7 juta orang. Sedangkan Ye Jin akan mentraktir 70 fans lainnya dan minum bir bersama.

"Bintang termasuk Kim Nam Gil dan Son Ye Jin serta sutradara Lee Seok Hoon akan berpartisipasi dalam acara spesial 'Pirates'," demikian kata distributor film "Pirates", Lotte Entertainment. "Selain itu, mereka akan menggelar acara lainnya dimana mereka secara pribadi akan memberikan penghargaan untuk fans yang telah menonton."

"Pirates" mengisahkan tentang tentang tim bajak laut dan tim bandit berada dalam misi untuk menangkap paus yang menelan stempel kerajaan. Film ini juga dibintangi Sulli f(x), Lee Kyung Young dan Yoo Hae Jin.
 
 
 
 
 

Comments