'Police Family' Akan Ungkap Kisah Asmara Jin Se Yeon dan Hong Jong Hyun


 


Bintang "Doctor Stranger", Jin Se Yeon, akan beradu akting dengan Hong Jong Hyun. Mereka terpilih membintangi film "Police Family".

"Jin Se Yeon dan Hong Jong Hyun adalah bintang utama film 'Police Family' dan mereka akan segera syuting," kata seorang sumber. "Jin Se Yeon akan mengubah imejnya dari karakter yang patut dikasihani menjadi seorang wanita anggun yang imut dan menyenangkan."

Sama seperti Se Yeon, Hong Jong Hyun juga akan mengubah imejnya. "Dia akan menanggalkan kesan 'chic' dan memamerkan sisi lucu," kata seorang sumber.

Nantinya Se Yeon dan aktor "Vampire Idol" serta "Dating Agency" itu akan menjadi sepasang kekasih. "Police Family" akan mulai syuting Oktober. Film ini akan diarahkan sutradara Kim Jin Young yang pernah menggarap "Fortune Salon" dan "Clash of the Families".

"Police Family" merupakan drama komedi romantis. Film ini berkisah tentang putri dari keluarga polisi yang akan menikah dengan putra dari keluarga organisasi kriminal. Se Yeon memerankan karakter putri polisi bernama Park Young Hee. Sedangkan Jong Hyun akan menjadi sang putra, Han Cheol Soo.

 
 
 
 

Comments