Rain Akui Khawatir Banyak Idol Main di 'My Lovely Girl'

 
 


Rain comeback di layar kaca dalam serial "My Lovely Girl" yang tayang mulai 17 September. Sejak awal persiapan drama itu jadi perbincangan karena berisi para idol. Krystal f(x) bahkan didapuk jadi pemeran utama dan ada L serta Hoya Infinite.

Para idol sendiri masih dipandang negatif jika membintangi drama. Tak ayal, hal ini menjadi kekhawatiran bakal mempengaruhi kualitas "My Lovely Girl". Rain sebagai aktor senior yang juga penyanyi mengakui memang ada kekhawatiran tersebut tapi ia masih percaya diri "My Lovely Girl" akan sukses.

"Aku tahu ada kekhawatiran itu (banyak idol)," jawab Rain dalam konferensi pers di SBS, Senin (15/9). "Tapi bagaimanapun juga, Krystal akan mengukuhkan posisinya sebagai aktris di usia 20-an melalui drama ini. L dan Hyeryung juga dapat berakting dengan baik."

Rain mengungkapkan bahwa dulu ia juga mengalami masa-masa memulai karir di dunia akting. Aktor film "The Prince" itu dulunya ikut berbagai casting, namun sekarang langsung dapat tawaran.

"Aku sendiri adalah penyanyi yang berubah jadi aktor dan memang jika tak bisa akting maka akan dikritik," beber Rain. "Tapi tak menutup kemungkinan bisa mendapatkan kesuksesan yang lebih besar di industri hiburan."

"My Lovely Girl" merupakan drama pertama Rain setelah 4 tahun absen sehingga kini ia harus menyesuaikan diri lagi. "Tapi sekarang aku kembali ke awal, latihan mengucapkan dialog selama 3 bulan," beber kekasih Kim Tae Hee ini sambil tertawa.

 
 
 
 

Comments