Rayakan Ulang Tahun Pertama 'Superman Has Returned', Studio KBS Jadi Berantakan?




Episode spesial untuk merayakan tayangnya variety show KBS 'Superman Has Returned' akan hadir pada penayangan tanggal 7 September mendatang rilis foto-foto cuplikan mereka.

Dipandu oleh Yoon Jong Shin,  Park Ji Yoon dan Goo Hara Kara para orang tua beserta anak-anak imut mereka yang sekarang sudah menjadi ‘selebritis cilik’ favorit para penonton hadir untuk merayakannya. Kabarnya proses syuting untuk episode kali ini pun susah sekali dilakukan karena keaktifan para balita imut ini.


Dilansir MWave, mulai dari awal sebelum pembukaan anak-anak selebritis ini pun sudah mulai beraksi entah lari kesana kemari seperti ruangan tersebut adalah rumah sendiri. Sampai-sampai para MC susah menyapa para penonton.




 Selain itu, ayah dari Chu sarang yaitu petarung Chu Sunghoon sayangnya berhalangan hadir karena jadwal yang berbentrokan sehingga sang ibu Yano Shiho lah yang ikut hadir. Teman lelaki imut Sarang bernama Yuto juga ikutan hadir dan keduanya pamerkan tarian populer mereka bersama. Wah, sepertinya episode ini akan menjadi seru sekali ya  ^^





Source :dreamersradio

Comments