Roh Ji Hoon Bantu Angkat Peti Jenazah, Mantan 'Suami' Hadir di Pemakaman RiSe Ladies Code



Suasana duka masih menyelimuti pasca kepergian dua member Ladies Code, EunB dan RiSe akibat kecelakaan tragis. Setelah proses pemakaman EunB pada 5 September, kini giliran proses pemakaman RiSe yang telah berlangsung pada Selasa (09/09) sekitar pukul 9 pagi.

Sama seperti suasana pemakaman EunB, proses pemakaman RiSe pun berlangsung dengan suasana haru dengan kehadiran tiga member Ladies Code lainnya, yaitu Ashley, Zuny, dan Sojung. Sojung yang sebelumnya tak muncul di pemakaman EunB karena harus menjalani operasi kini terlihat bersama Zuny dan Ashley di atas sebuah kursi roda.



 Ketiganya pun tak bisa menyembunyikan raut wajah pilu dan air mata yang terus menetes. Beberapa selebriti lainnya juga terlihat hadir mengantarkan RiSe ke tempat peristirahatan terakhirnya sebelum dikremasi, seperti solois Roh Ji Hoon yang membantu mengangkat peti jenazah RiSe menuju mobil.



 Mantan ‘suami’ virtual RiSe di ‘We Got Married’, David Oh juga terlihat hadir mengantarkan RiSe dari rumah duka yang juga terletak di Korea University Anam Hospital.



Berdasarkan agensi Polaris Entertainment, abu jenazah RiSe rencananya akan dibawa ke kampung halaman RiSe di Jepang bersama dengan keluarganya yang memang tinggal di sana.








 Pihak agensi juga menuturkan kemungkinan tiga member Ladies Code lainnya akan segera keluar dari rumah sakit setelah proses pemakaman RiSe berlangsung. RiSe meninggal dunia setelah sekitar 4 hari koma di rumah sakit akibat cedera parah pasca kecelakaan tragis pada 3 September lalu, yang juga merenggut nyawa member lainnya, EunB.

“Kami berharap kalian akan terus mengingat keceriaan RiSe dan EunB. Tolong terus berdoa dan kirimkan dukungan untuk anggota keluarga, dan Ashley, Sojung, dan Zuny,” tutur pihak Polaris Entertainemnt.

Selamat jalan, Kwon RiSe.. #RIPRiSe


 








Comments