Sehun EXO Difollow Miranda Kerr di Instagram

 


Dapat berinteraksi dengan idola tentu impian semua fans. Difollow oleh sang idola di akun media sosial pasti juga menjadi mimpi setiap fans. Fans pasti merasa sangat bahagia ketika idola mereka tiba-tiba memfollow jejaring sosial mereka. Itu juga yang dirasakan oleh Sehun.

Personil EXO itu diketahui merupakan fans berat dari model cantik Miranda Kerr. Kamis (18/9), akun Instagram Sehun, oohsehun, tiba-tiba difollow oleh model Victoria Secret tersebut. Tentu saja hal ini membuat Sehun gembira bukan kepalang.

Pelantun tembang "Overdose" ini sudah sering menunjukkan betapa dia sangat mengidolakan mantan istri Orlando Bloom itu. Sehun beberapa kali mengunggah fotonya yang berpose mirip Miranda. Tidak hanya itu, pemilik nama asli Oh Se-hun tersebut sempat diketahui memakai gambar Miranda sebagai latar belakang untuk aplikasi chatnya.

EXO-L, sebutan fans EXO, ikut berbahagia untuk Sehun. "Kau sangat beruntung Sehun. Idolamu sekarang memfollowmu," komentar pemilik akun diovizm. "Miranda Kerr memfollow Sehun. Bocah ini pasti sedang sangat bahagia sekarang," sahut fans yang lain. "Sehun, cepat follow balik, Miranda," saran fans yang lain.
 
 
 
 

Comments