Sera Ex-Nine Muses Pernah ditampar CEO Star Empire


CEO Star Empire, Shin Joo Hak, saat ini menjadi perbincangan panas, dan kali ini melibatkan Sera Nine Muses.

Sebelumnya, seperti yang kita ketahui, Junyoung ZE:A secara terang-terangan menyatakan perang kepada Shin Joo Hak melalui akun Twitternya. Ia mengungkapkan bagaimana CEO Star Empire tidak memperlakukan mereka dengan baik. Ia juga berencana untuk membongkar dokumen rahasia yang akan menjadi bukti hasil korupsi Shin Joo Hak.

Setelah kabar ini mencuat, para penggemar kemudian teringat akan tindak kekerasan yang dilakukan oleh Shin Joo Hak kepada anggota Nine Muses. Dalam video dokumenter 'Nine Muses of Star Empire', kita akan melihat perjuangan anggota Nine Muses sebelum mereka debut.

Shin Joo Hak melakukan berbagai kekerasan dan begitu menekan anggota Nine Muses, bahkan Sera sempat dirawat di rumah sakit saat masa traineenya. Didalam video dokumenter tersebut, Sera sempat mengungkapkan, "Karena kami melalui berbagai hal dari mulai trainee hingga debut, kami sudah kehilangan hak asasi manusia kami."

Saat sedang berlatih, Shin Joo Hak memberikan arahan keras kepada anggota Nine Muses. Terdapat saat dimana ia menampar Sera. Perlakuan kasar Shin Joo Hak terhadap Sera saat ini menjadi topik terpanas di Korea, bahkan menempati urutan pertama di situs pencarian Naver.

Sementara, belum lama ini Sera telah hengkang dari Nine Muses, karena masa kontraknya yang telah habis. Walau begitu, ia masih berada dibawah naungan Star Empire.

Lihat video dokumenter Nine Muses, dimana Sera mendapatkan perlakuan kasar dari CEO Star Empire, yang diupload melalui channel Koreaboo berikut.

 
 
 
 
 
 

Comments