Serunya Sunny, Lee Dong Wook, Jackson Cs Syuting 'Roommate 2'


 

Beberapa waktu lalu SBS mengumumkan pengisi "Roommate" season 2. Kini Lee Dong-wook yang masih ikut season 2 mengungkap serunya suasana syuting bersama member baru. Tampak ia ceria bersama Sunny Girls' Generation dan Jackson GOT7.

Melalui akun Facebook resminya, Dong Wook membiarkan fans mengintip keseruan member "It's Okay, Roommate". Tampak juga Youngji Kara membawa anjing lucu di samping Sunny yang berpose imut dan Otani Ryuhei yang ceria.

"Keluarga Roommate yang bertemu untuk pertama kalinya!" tulis aktor yang sedang disibukkan syuting drama "Iron itu saat mengunggah foto. "Ini adalah piknik musim gugur yang menyenangkan!"

Tak hanya Dong Wook, Park Joon Hyung g.o.d juga menunjukkan antusiasnya bergabung sebagai keluarga baru "Roommate". Dalam foto di Instagram-nya tampak Joon Hyung selfie lucu bersama Sunny, Jackson dan Jo Se Ho. "Aku selalu bersyukur dikelilingi orang-orang hebat! Bahkan sekarang memiliki mereka sebagai teman sekamar!" tulisnya penuh semangat.

Sementara itu baru saja dikonfirmasi bahwa Sunny akan menjadi teman sekamar dengan Bae Jong Ok. "Bae Jong Ok yang elegan dan kharismatik akan berbagi kamar dengan Sunny yang imut dan ceria," ucap perwakilan produksi.
 
 
 
 
 

Comments