Sesi Pembacaan Skrip Terakhir It’s Ok It’s Love Buat Para Bintang Titikan Air Mata





Semenjak drama SBS It’s Ok It’s Love tayang pada dua bulan yang lalu, ceritanya yang realistis dan menyenggol masalah sensitive di masyarakat yang biasanya di diamkan telah membuat banyak perhatian tertuju kepada mereka.

Menjelang akhir dari produksi mereka, para bintang It’s Ok It’s Love seperti Jo In Sung, Gong Hyo Jin, D.O EXO, Sung Dong Il dan Lee Kwang Soo hadiri sesi pembacaan skrip mereka yang terakhir bersama dengan sutradara Kim Gyu Tae serta penulis skripnya Noh Hee Kyung.

Semuanya terlihat aktif dalam kesempatan ini, sering mengeluarkan pertanyaan dan berdiskusi dengan sutradara juga Noh Hee Kyung mengenai cara terbaik mengeksekusi adegan demi menghasilkan yang terbaik.


Sesi pembacaan skrip ini pun menjadi emosional sampai menitikkan air mata ketika mereka semua melihat pesan hangat yang dipersiapkan sang penulis di akhir skripnya. Semuanya merasa sangat berterimakasih atas segala bantuan selama ini.

“Selama latihan kami banyak menangis dan tertawa. Aku merasa sangat sedih karena waktu kita hanya tinggal sedikit bersama tim, aku ingin menulis beberapa episode lagi,” komentar Noh Hee Kyung dilansir oleh MWave.Ia pun meminta para pemirsa untuk tetap menanti episode terakhir dari It’s Ok It’s Love yang akan berakhir pada pertengahan September nanti.



 source :MWave

Comments