Setelah Ancam CEO Star Empire, Kali Ini Junyoung ZE:A Malah Balik Membela


Setelah kemarin bersiteru, hari ini 22 September 2014, masalah antara Junyoung ZE:A dan CEO Star Empire, Shin Joo Hak akhirnya terselesaikan. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh perwakilan dari agensi, yang merilis pernyataan resmi.

Sebelumnya, Junyoung membuat postingan tweet yang berisi ancaman dan pernyataan perang kepada CEO agensinya. Ia mengatakan bahwa Shin Joo Hak tidak memperlakukan mereka dengan baik, dan bahkan melakukan korupsi. Ia juga sempat ingin mengungkapkan dokumen yang merupakan bukti dari hasil korupsi CEO Star Empire.

Namun, setelah melontarkan kemarahannya kepada Shin Joo Hak, kali ini Junyoung malah balik membela CEO agensinya tersebut. Dalam postingan tweet terbarunya, ia menuliskan, "Halo, ini adalah Junyoung ZE:A. Pertama-tama, aku minta maaf sudah membuat masalah. Aku baru saja selesai berdiskusi dengan CEO, dan aku sangat berterimakasih karena ia mau mendengarkan unek-unek ku. Aku juga ingin mengungkapkan rasa terimakasihku kepada CEO, yang mau mendengar perkataanku dengan sungguh-sungguh dan juga peduli.

Aku hanya ingin membahas hal ini secara terbuka, Karena ini, CEO mendapatkan kemarahan penggemar dan publik. Dan setelah aku melakukan perbuatan tersebut, aku merasa menciut. Perhatian semuanya, ini hanya masalah rumah tangga antara aku dan CEO. Agensi lain mungkin punya masalah lebih buruk, aku tidak suka jika CEO kami satu-satunya yang dicela.

Hal-hal yang telah membuatku salah paham, hal-hal yang membuatku menjadi emosional. CEO Shin Joo Hak menghisap darah karena perusahaan lain juga melakukan hal yang sama. Karena semua orang menghindari masalah. Jika mereka pikir ini adalah dunia dan mereka tidak perlu khawatir tentang hari esok, mereka hanya perlu bergeser ke pinggir lapangan dan menyaksikan pertandingan. Aku yakin ada banyak orang yang gentar terhadap apa yang aku katakan. Sekarang aku sudah mendapatkan agensi dipihakku.

Aku akan terus berjuang, jika memang untuk selebriti lainnya. Jika kau seorang CEO agensi, aku rasa kalian juga harus berada di sisi yang sama dan melindungi orang-orang yang kalian butuhkan. Bagiku dan ZE:A, sekarang akan melindungi Star Empire dan CEO Shin Joo Hak. Khususnya kepada kalian ZE:A's yang aku cintai.

CEO kami mengatakan kepadaku untuk bersabar, itu sebabnya aku tidak membocorkan data apapun. Ia menyuruhku untuk pindah dari rumah kediaman kami sendirian, dia menangis, dia juga manusia, dan dia seorang pria jadi itulah mungkin mengapa dia mengatakan padaku seperti itu. Sekarang ketika kami semua berada di sisi yang sama, kami, aku akan bersabar, karena CEO kami sudah meminta maaf.

CEO kami, hari ini ia sungguh, melindungi kami dan mendengarkanku. Hanya kami yang tahu apa yang sebenarnya terjadi. Kami semua menangis hari ini dan belajar bahwa jika kita mengungkapkan perasaan kita yang sebenarnya, segala sesuatunya akan berjalan dengan lancar. Kami melihat air mata."

Pernyataan dari Junyoung ini bertolak belakang dengan postingan tweet sebelumnya. Beberapa penggemar juga ada yang menganggap bahwa Junyoung tidak konsisten dengan pendiriannya. Namun, kita harap saja, masalah antara Junyoung dan Shin Joo Hak benar-benar telah terselesaikan

 
 
 
 
 

Comments