Seungri Big Bang Akan Absen di Konser YG Family Singapura


 

Jumat (12/9), Seungri Big Bang mengalami kecelakaan mobil di depan apartemen Shindongah, Dongbuichon-dong, pukul 03:34 waktu setempat. Karena kecelakaan ini, member termuda Big Bang itu harus istirahat dari seluruh jadwalnya.

Kejadian ini membuat Seungri tak bisa tampil dalam konser "YG Family Tour" yang akan digelar di Singapura, besok (13/9). Dalam konser yang juga akan dihelat pada 14 September itu, Big Bang terpaksa harus tampil berempat.

Sementara itu, Seungri harus menjalani pemulihan di rumah sakit selama seminggu. Penyanyi berusia 23 tahun ini telah melakukan beberapa cek medis untuk memastikan kondisinya baik-baik saja.

Setelah mengalami kecelakaan, YG menyatakan Seungri langsung mendapat perawatan dan menegaskan bahwa pelantun "Let's Talk About Love" itu tidak menyetir dalam keadaan mabuk. Agensi yang menaungi 2NE1 ini juga membantah jika Seungri menjalani operasi karena luka liver.

Mobil Porsche Seungri menabrak Mercedes-Benz hingga terbalik dan membentur pembatas jalan. Seungri dan 3 penumpang di Benz langsung dibawa ke rumah sakit setelah mengalami cedera ringan.
 
 
 
 

Comments