Shin Min A Canggung Lihat Jung Suk Lepas Celana di 'My Love, My Bride'


 

Baru-baru ini, Shin Min A dan Jo Jung Suk menghadiri jumpa pers film mereka, "My Love, My Bride" di CGV Theater, Apgujeong, Korea. Saat jumpa pers, Shin Min A ditanya pendapatnya saat Jung Suk menurunkan celana di depannya.

"Ini merupakan adegan pasangan yang baru menikah, dimana mereka melepas celana di depan masing-masing," seru Shin Min A. "Aku khawatir adegan itu berlanjut. Bagaimanapun, Jo Jung Suk serius melakukannya. Ini adalah kali pertama aku melihat pakaian dalam pria, berkali-kali, dalam sehari."

Jung Suk kemudian mengiyakan, "Aku mengganti pakaian dalamku beberapa kali." Dan Shin Min A menambahkan, "Setiap kali kami menghentikan syuting, dia akan bilang kalau dia ingin mengganti pakaian dalamnya."

"My Love, My Bride" diadaptasi dari film 1990 berjudul sama. Film yang akan rilis Oktober itu mengisahkan pasangan muda yang baru menikah. Karakter suami, Young Min, diperankan Jo Jung Suk. Sedangkan Shin Min A memerankan karakter istri, Mi Young. Film arahan sutradara Lim Chan Sang ini akan menghadirkan kisah lucu dan romantis dari pasangan tersebut saat fase bulan madu. "My Love, My Bride" juga dibintangi Ra Mi Ran, Bae Sung Woo, Yoon Jung Hee dan Go Kyu Pil
 
 
 
 

Comments