SHINee Ajak Fans Bergembira di MV Jepang 'Downtown Baby'

 


SHINee siap menghibur para penggemarnya dengan video musik baru. Rabu (17/9), pelantun "Everybody" itu akhirnya merilis versi penuh untuk MV Jepang "Downtown Baby":

Onew, Jonghyun, Key, Minho dan Taemin tampil sangat ceria dan kocak dalam "Downtown Baby". Video berdurasi 4 menit ini semakin apik dengan koreografi enerjik khas SHINee, yang langsung disambut dengan antusias oleh fansnya, Shawol.

"Lagunya sangat enak didengar. Mereka sangat cocok dengan konsep ceria. SHINee tak pernah mengecewakanku," puji fans. "'Downtown Baby' terlihat seperti follow up lagu '3 2 1'. Aku sangat suka MV yang berwarna. Aku belum paham apa yang dilakukan Onew dan Taemin di menit 2:55," canda Shawol. "Mereka benar-benar sangat imut dan lucu. Akhirnya aku bisa melihat Onew kembali, aku benar-benar merindukannya," tambah lainnya.

Sementara itu, "Downtown Baby" akan disertakan dalam album Jepang ketiga SHINee, "I'm Your Boy". Album ini rencananya akan diluncurkan 24 September nanti.

Selain "Downtown Baby", akan ada 11 lagu lainnya yang akan disertakan di album "I'm Your Boy". Diantaranya adalah lagu "3 2 1" yang pernah diluncurkan Desember tahun lalu. Tak hanya itu, album tersebut juga akan berisi lagu "Boys Meet U", Lucky Star", "Picasso", "Sunny Day Hero", "Perfect 10", "Bounce", "Colors of the Season" serta "Dream Girl" dan "Everybody" versi Jepang.

Inilah SHINee dalam MV Jepang "Downtown Baby":
 
 
 

Comments