Song Hye Kyo 'Ketagihan' Mengumpat di 'My Brilliant Life'

 
 


Song Hye Kyo tampil sebagai ibu muda yang tangguh di film "My Brilliant Life". Ia juga tak masalah harus berakting sebagai wanita yang suka mengumpat.

Ia justru berharap film itu lebih banyak menambahkan adegan saat mengumpat. "Aku ingin mengumpat sekasar mungkin. Aku bahkan berpikir kalau film tersebut mungkin sedikit menghibur jika lebih banyak umpatan. Tapi itu tak mungkin karena film tersebut bukan soal umpatan. Aku harus berkompromi," sahutnya.

"Ini adalah film yang menyenangkan dan disaat bersamaan, aku juga belajar banyak hal sebagai aktris," lanjut Hye Kyo. "Karena aku di usia 30an, aku merasa santai dan nyaman. Bisa dibilang, aku berakting seperti wanita paruh baya? Aku tahu kalau banyak orang khawatir kalau aku mengumpat di film itu tapi sebenarnya aku melakukannya juga di kehidupan nyata."

Aktris yang sempat bermasalah soal pajak tersebut mengaku kalau ia mulai suka menyumpah ketika memasuki usia 30. "Aku tak mengumpat saat masih di usia 20 karena aku pikir tak perlu. Tapi begitu aku berusia 30an, aku mulai sedikit mengumpat. Ada orang-orang di sekitarku yang sangat jago mengumpat. Aku belajar banyak dari mereka. Kurasa Kang Dong Won (lawan mainnya di 'My Brilliant Life') bukan tipe yang jago mengumpat. Dia kedengarannya bangga karena sudah mengajariku, tapi aku tak tahu," canda Hye Kyo.

"My Brilliant Life" berkisah tentang pasangan suami istri dengan anak penderita progeria atau penuaan dini. Song Hye Kyo memerankan Mi Ra yang sudah menjadi ibu sejak usia 17 tahun. Sementara Dong Won menjadi suami Mi Ra, Dae Soo, yang berkarakter penyayang namun naif. Film yang rilis awal September tersebut juga menampilkan Taetiseo sebagai cameo.

 
 
 
 

Comments