Song Ji Hyo Akan Segera Kembali Dengan Film Layar Lebar Terbaru!




Aktris Song Ji Hyo akhirnya akan kembali sibuk mengerjakan proyek film terbarunya di tahun ini. Rencananya ia akan melakukan akting bersama dengan para aktor asing.

Song Ji Hyo telah terpilih untuk membintangi film Cina dengan judul 708090 dan ia pun telah mengikuti meeting produksi di daerah Shenzhen pada 13 September lalu.

“Setelah tercium media, Song Ji Hyo telah mendapatkan respon antusias dari para penggemar maupun reporter disana dan ia pun selalu tersenyum ketika menghadiri acaranya. Produksi film ini akan dimulai sebentar lagi,” ungkap perwakilan agensinya.

'708090' akan menyorot berbagai kisah cerita anak muda Cina yang hidup di kota Shenzhen. Song Ji Hyo akan perankan karakter bernama Duan Yu Rong, seorang gadis muda yang setia dan pekerja keras. Walaupun mempunyai kehidupan yang sulit namun karena kecerdasannya ia pun dapat mengatasi semua hal. Aktor Taiwan Kenji Wu akan menjadi lawan mainnya kali ini.

Akan bekerja di Cina dalam waktu yang lumayan lama, aktris 32 tahun ini mengutarakan kegembiraanya dapat bergabung dalam produksi layar lebar ini, “Aku tertarik dengan cerita mengenai Cina dari dulu serta perspektif sekarang. Aku merasa gugup dan senang di waktu yang sama. Setelah selesai syuting aku akan segera menyapa par apenggemarku di Cina,”



Source :Soompi
via dreamers

Comments