Sooyoung Girls' Generation Buka-Bukaan di Episode Pertama Drama 'My Spring Day'


Dalam episode pertama drama 'My Spring Day', Sooyoung Grls' Generation sempat menampilkan adegan buka-bukaan.

Episode pertama 'My Spring Day' ini ditayangkan pada 10 September kemarin. Dalam episode ini, Lee Bom yang diperankan oleh Sooyoung sedang bertengkar dengan seorang pasien tua. Lee Bom memberikan nasehat mengenai kesehatannya, namun ia malah tak ingin mendengarkannya.

Dengan sedikit kesal, Lee Bom lalu membuka kemejanya, dan menujukkan bekas sayatan operasi pada dadanya. Seraya membuka kemejanya tersebut, ia mengatakan, "Kau baru di rumah sakit selama 67 hari. Sedangkan aku sudah berada di rumah sakit selama 136 hari. Aku hidup dengan melihat ke arah jendela setiap harinya, tanpa tahu kapan aku akan mati. Apakah kau pikir aku tidak tahu bagaimana perasaanmu?" Saat melakukan adegan tersebut, Sooyoung juga memperlihatkan bra bermotif bunga yang ia kenakan.



Adegan berlanjut saat orang tua tersebut memberikan respon, "Jadi apa yang kau ingin aku lakukan?", dengan imej cerianya, Lee Bom bertanya, "Apa ada yang ingin kau makan?"

Drama 'My Spring Day' ini akan menayangkan episode kedua pada 11 September malam ini. Lihat video cuplikan episode pertama berikut!

 

Comments