Sooyoung SNSD Cerita Ditawari 4 Kali Audisi Masuk SM Entertainment

 


Personil Girls' Generation menjadi bintang tamu di sebuah acara radio. MC di radio tersebut menanyai member SNSD perihal masa audisi mereka hingga akhirnya diterima sebagai trainee SM Entertainment.

Sooyoung mengaku 4 kali ditawari untuk ikut audisi masuk SM Entertainment. Keempat tawaran tersebut didapatnya selama 4 hari berturut-turut saat kelas 5 SD.

Penari bakat SM pertama kali menemuinya hari Selasa ketika dia sedang berbelanja. Selama 3 hari berturur-turut berikutnya, 2 perwakilan SM lainnya juga menawarinya hal yang sama.

"Aku menyimpulkan bahwa pasti ini sangat penting untuk perusahaan," ujar Sooyoung. "Aku pikir itu mungkin karena aku sekolah di dekat gedung SM Entertainment. Jadi dekat."

Member-member SNSD yang lain pun secara bergantian menceritakan pengalaman audisi mereka. Tiffany, Kwon Yuri dan Jessica mengaku terpilih saat mengikuti audisi nasional yang dibuka secara umum oleh SM Entertainment. Tae Yeon, Yoona serta Hyoyeon menjalani audisi on the spot. Yoona dan Tae Yeon mengikuti audisi secara bersamaan. Sementara maknae SNSD, Seohyun, memiliki cerita audisi yang sama dengan Sooyoung. Dia mengaku ditawari untuk mengikuti audisi saat sedang di kereta.
 
 
 
 

Comments