Sooyoung SNSD Pede Serialnya Bisa Salip Krystal f(x) dan Shin Se Kyung


 

Bulan September ini banyak serial baru yang akan tayang di Korea Selatan dengan berakhirnya beberapa drama unggulan. Tak disangka, akan ada tiga drama yang tayang bersamaan yang menghadirkan Sooyoung Girls' Generation, Krystal f(x) dan Shin Se Kyung.

"My Spring Days" akan tayang di MBC menggantikan "Fated to Love You" mulai 10 September. Melodrama ini bersaing langsung dengan "My Lovely Girl" di SBS yang dibintangi Krystal dan Rain. Saingannya masih ditambah dengan serial KBS milik Shin Se Kyung bersama Lee Dong-wook berjudul "Iron Man" yang menghadirkan cerita fantasi romantis.

Menanggapi persaingan ini, Sooyoung mengaku sangat percaya diri. Kam Woo Sung yang jadi lawan mainnya pun mengatakan "My Spring Days" berbeda karena masih akan tetap bagus jika ditonton 10 tahun kemudian. Dilihat dari bocoran yang ada, serial ini memang setipe "Endless Love" atau "Stairway to Heaven".

"Kurasa akan ada banyak orang yang menyukai jalan cerita dan tersentuh oleh drama kami," ucap Sooyoung di jumpa pers. "Aku percaya diri kalau 'My Spring Days' akan lebih disukai dibanding yang dua."

Meski bersaing namun Sooyoung menegaskan hubungannya dengan Krystal dan Shin Se Kyung tak berubah. Ia mengungkap bahwa mereka saling mengirim pesan dukungan. "Kami saling memberikan dukungan di balik layar," bebernya.

"My Spring Days" menawarkan kisah percintaan Lee Bomi yang menerima donor jantung dengan suami pendonornya, Kang Dong Ha. Kisahnya akan menekankan pada Cellular Memory atau perilaku khas pendonor organ yang diturunkan pada penerimanya. Drama ini menarik perhatian karena Sooyoung terpaut jarak usia 20 tahun lebih muda dari Kam Woo Sung yang akan jadi kekasihnya.
 
 
 
 
 

Comments