Sunny SNSD Mendadak Minta Fans Jadi Keluarga dan Sahabatnya


 

Kamis, 28 Agustus, Sunny tiba-tiba menulis pesan di akun Instagramnya kepada semua fans Girls' Generation. Di surat terbuka itu, Sunny menyertakan foto yang memperlihatkan senyum menyengir ciri khasnya. Sunny menulis, mulai saat ini dia ingin para fans menjadi keluarga dan sahabat Girls' Generation.

"Sone, hanya untuk hari ini aku akan menjadi seorang idola dan dengan malu mengatakan, 'Aku cinta kalian'," kata Sunny. "Terima kasih untuk selalu berada disamping kami. Tapi mulai kini jangan selalu berada disamping kami secara diam-diam. Dan kalian tidak harus selalu menjadi pelindung kami dan terluka karena kami."

"Berdirilah di sisi kami seperti teman, keluarga dan bahkan member Girls' Generation. Aku selalu bersyukur dan mencintai kalian," kata Sunny. "Kalian tahu tidak ada yang bisa digantikan dengan waktu-waktu yang dihabiskan oleh Girls' Generation dan fansnya, bukan?"

"Kami akan selalu bersyukur dan bersyukur," lanjutnya. "Bagiku dan Girls' Generation, semua yang menjadi Sone sangatlah penting dan akan selalu seperti itu. I love you."
 
 
 
 

Comments