'Superman is Back' Ungkap Kang Hye Jung Tak Ingin Haru Jadi Artis


 

Dengan memiliki ibu seorang aktris dan ayah yang musisi terkenal tentunya membuat Haru memiliki jalan menjadi selebriti. Apalagi ia kini terkenal sejak mengisi "Superman is Back". Namun Kang Hye Jung sebagai ibu Haru berbeda pandangan dalam menanggapi popularitas Haru tersebut.

Dalam penayangan 31 Agustus, Hye Jung mengungkap ketidaksetujuan Haru untuk mengikuti jejak orangtuanya menjadi selebriti. Hal itu terungkap saat Hye Jung dan Tablo pergi ke Kangneung bersama Haru. Saat itu Haru yang bosan di perjalanan akhirnya iseng ngerap.

Rupanya Haru bisa ngerap dengan baik seperti sang ayah yang merupakan salah satu rapper jenius di Korea. Meski memuji kemampuan putrinya yang berusia 4 tahun itu namun Hye Jung dan Tablo tak menyembunyikan kekhawatirannya. "Kami senang tapi juga takut," ucap mereka.

Rupanya Hye Jung merasa khawatir dengan perkembangan kemampuan Haru dalam ngerap. "Saat ini yang paling sering dilakukan Haru adalah memasak dan ngerap," beber bintang serial "Miss Ripley" itu.

"Sebenarnya selebriti tak ingin anaknya mengikuti jejak (jadi artis) dan kami ingin anak-anak mengikuti apa yang diinginkannya," ungkap Hye Jung. "Aku ingin mendukung Haru seperti teman yang selalu berada di sisinya."
 
 
 
 
 
 

Comments