Tae Yeon SNSD Mendadak Ingin Botaki Rambut di 'The Taetiseo'


 


Pernyataan mengejutkan dilontarkan oleh Tae Yeon. Member Girls' Generation ini mengaku ingin membotaki bagian samping rambutnya. Pengakuan itu tentu mengejutkan member lainnya.

Ceritanya, Tae Yeon mengungkapkan keinginannya itu karena dirinya ingin menjajal gaya rambut baru yang belum pernah dicobanya. Namun pada dasarnya, member yang punya kebiasaan menggigau ini menyukai gaya rambut bob.

"Secara pribadi aku lebih suka gaya rambut nge-bob," kata Tae Yeon di acara "The Taetiseo" episode Selasa, 16 September lalu. "Namun fans sepertinya lebih suka kalau rambutku panjang. Dengan melihatnya, kurasa para pria juga suka dengan gadis berambut panjang."

"Anehnya, rambutku ini termasuk yang paling mudah diatur diantara member lainnya. Aku (sudah) mencoba berbagai macam gaya rambut. Tapi hanya satu yang belum pernah. Aku ingin mencoba gaya rambut botak di bagian samping. Aku ingin mencobanya sesekali," pungkasnya.

Sepertinya keinginan Tae Yeon itu tidak akan pernah terwujud, mengingat rambut panjang indahnya itu termasuk salah satu aset berharga Tae Yeon. Bisa dibayangkan reaksi SM Entertainment jika Tae Yeon membotaki rambut bagian sampingnya yang sedang menjadi tren saat ini.
 
 
 
 

Comments