Tak Ngoyo Promosi, JYJ Rajai Chart Musik di Jepang


 


Sekali lagi grup papan atas K-Pop, JYJ, menunjukkan taringnya. Tanpa perlu bersusah payah melakukan promosi, JYJ berhasil menjadi jawara di chart musik bulanan "Tower Records". Di chart Agustus, JYJ berhasil mengalahkan pesaingnya yang lain dengan berbekal album "Just Us".

Album ketiga ini dirilis pada 1 Agustus lalu dengan single andalan "Back Seat". Satu jam setelah rilis, "Back Seat" langsung menjawarai berbagai chart musik di Korea Selatan.

"Sampai sekarang sebenarnya masih ada pembatasan kegiatan promosi JYJ di Jepang, tapi bisa membuktikan menjadi jawara di Tower Records adalah hal yang mengejutkan," kata perwakilan agensi C-JeS Entertainment. "Fans terus mendukung JYJ dan oleh karena itu popularitas mereka masih terus berkembang."

"Kami masih menerima permintaan dari fans Jepang untuk tampil di kota mereka," lanjutnya. "Dan kami akan berusaha melakukan yang terbaik."

Sementara itu, JYJ masih menjalani tur Asia "Just Us" di beberapa negara Asia. 30 Agustus lalu mereka telah menyelesaikan pertunjukan di Vietnam. Selanjutnya, konser akan dilanjutkan 6 September depan di Chengdu, Tiongkok serta 11 September depan di Taipei, Taiwan.
 
 
 

Comments