'Tazza 2' Raup 1,5 Juta Penonton Akhir Pekan Ini

 
 

"Tazza 2" menuai sukses dengan memuncaki daftar Box Office dalam penayangan perdananya pada Rabu (3/9). Saat itu, "Tazza 2" berhasil meraup 201.044 penonton. Ternyata, film yang dibintangi Shin Se Kyung, Honey Lee dan T.O.P tersebut masih terus mencetak prestasi.

Akhir pekan ini, "Tazza 2" sukses mengumpulkan lebih dari 1,5 juta penonton. Film tersebut bahkan sukses mengungguli "Lucy" serta "My Brilliant Life". Bahkan, dengan adanya liburan Chuseok, "Tazza 2" telah mendekati angka sebesar 1,6 juta penonton.

Film arahan sutradara Kang Hyung-chul tersebut berkisah tentang Dae Gil alias Daegil (T.O.P) yang memiliki keahlian bermain kartu. Bersama sang paman, Go Ni, (Jo Seung Woo), Daegil terlibat dalam dunia perjudian di Seoul, Korea Selatan.

"Tazza 2" diadaptasi dari komik Heo Young Man berjudul "Tazza Hand of God". Film ini merupakan sekuel "Tazza" ("Tazza: The High Rollers") yang rilis 2006 silam.

Sementara itu, "Tazza 2" masih harus bersaing dengan sejumlah film lainnya seperti "Pirates", "Roaring Currents", "Sea Fog" di daftar film Box Office akhir pekan Korea Selatan. Meski begitu, T.O.P dan Se Kyung tampaknya juga harus mempersiapkan diri untuk menepati janjinya jika film yang dibintanginya benar-benar sukses.
 
 
 
 

Comments