T.O.P Ingin Jadi Aktor Sampai Penonton Bosan Melihatnya


 

Selain dikenal sebagai seorang penyanyi, T.O.P juga berganda profesi sebagai seorang aktor. Member Big Bang ini pun sudah membintangi sejumlah judul serial dan film sejak tahun 2007.

Namun apabila disuruh memilih antara karir sebagai penyanyi dan aktornya, T.O.P akan lebih memberatkan karirnya di bidang musik. "Sejujurnya, kurasa akting bukanlah pekerjaan yang kupilih untuk menarget standar kesuksesan. Aku hanya berakting sebagai advokat untuk karakter yang akan kuperankan," kata T.O.P dalam wawancaranya bersama OSEN."

"Sama halnya dengan penyanyi. Namun seorang aktor selalu menjadi yang terakhir dari dua pihak, sedangkan penonton hanya menjadi bagian yang menilai (akting)," lanjut T.O.P. "Jika ada yang ingin aku berakting, aku akan terus melakukannya jika memang bisa."

Aktor serial "IRIS" ini mengaku akan terus berakting sampai penonton bosan melihatnya. "Aku akan terus berakting sampai aku yakin penonton masih menginginkanku. Tapi aku tak ingin melanjutkannya (berakting) sampai aku bisa meyakinkan diriku sendiri. Kurasa inilah alasan kenapa aku tidak terlalu banyak membintangi proyek film atau serial," pungkasnya.
 
 
 
 
 
 

Comments