T.O.P Ngaku Tak Akan Tega Jadi Juri 'Show Me the Money 3'


 

"Show Me the Money" menjadi salah satu tayangan yang mencuri perhatian di Korea Selatan. Acara ini merupakan program pencarian bakat bagi rapper. Rupanya "Show Me the Money" season 3 tidak luput dari perhatian T.O.P yang merupakan rapper di Big Bang.

Dalam wawancara dengan media baru-baru ini, T.O.P mengaku rajin nonton "Show Me the Money 3" di sela-sela kesibukannya. Apalagi di acara itu ada Bobby yang merupakan trainee di YG Entertainment. T.O.P pun pede bahwa Bobby akan menang nanti karena talentanya memang bagus.

Ketertarikan T.O.P pada "Show Me the Money 3" itu pun memunculkan pertanyaan bagaimana seandainya ia ditawari bergabung sebagai juri. Namun secara mengejutkan, aktor film "Tazza 2" tersebut akan menolaknya jika benar-benar ditawari. Pasalnya, ia adalah tipe orang yang tidak tegaan.

"Sebagai rapper, aku bisa saja jadi juri (di 'Show Me the Money 3')," ucap T.O.P. "Tapi kalau memikirkan aku harus mengeliminasi anak muda di acara itu maka hatiku akan sakit. Jadi kurasa aku tidak akan bisa melakukannya."

Menariknya, ternyata prediksi T.O.P benar karena Bobby yang jadi pemenang di "Show Me the Money 3". Calon member boyband baru YG nanti itu (iKON) berhasil mengalahkan Iron (tim Yang Dong Geun) dan C Jamm (tim Swings dan San.E) di babak final. Ini merupakan reality show kedua Bobby yang sebelumnya mengikuti "WIN", ajang kelahiran Winner (II).
 
 
 
 
 
 

Comments