Victoria f(x) Akan Jadi Cameo di Serial Krystal 'My Lovely Girl'




"My Lovely Girl" tampaknya sudah menyiapkan kejutan untuk penayangan perdananya. Tak hanya memasang Rain dan Krystal f(x) sebagai pemeran utama, tapi juga cameo menarik. Salah satu member f(x) akan nongol sebagai cameo di sana.

Pihak produksi mengungkap bahwa Victoria akan tampil sebagai cameo di "My Lovely Girl". Meski tak mengungkap peran Victoria, namun fans bisa mengintipnya melalui foto syuting yang baru saja dirilis. Tampak ia syuting menggunakan blue screen yang semakin membuat fans penasaran.

"My Lovely Girl" akan tayang mulai 17 September di SBS menggantikan "It's Okay, It's Love". Krystal memerankan Sena yang bermimpi menjadi penyanyi lalu bertemu CEO agensi AnA Entertainment, Hyun Wook (Rain). Jarak usia mereka yang terpaut 12 tahun membuat penonton penasaran akan seperti keduanya menampilkan romantisme Sena dan Hyun Wook.

"My Lovely Girl" merupakan drama pertama Rain setelah 4 tahun absen dan ia mengaku harus belajar lagi untuk menyesuaikan diri. Sedangkan ini peran utama Krystal yang pertama di drama setelah tampil apik di "Heirs" sebagai kekasih Kang Min Hyuk. Sedangkan Victoria memiliki banyak pengalaman akting di drama Tiongkok sebelumnya.

Comments