Walau Hujan, EXO Tetap Sukses Gelar Konser Solo 'The Lost Planet in Jakarta'


EXO akhirnya sukses menggelar konser solo pertama mereka di Indonesia. Berikut liputan dari konser solo EXO bertajuk 'The Lost Planet in Jakarta'.

Setelah cukup lama menunggu, konser solo EXO yang digelar di Lapangan D.Senayan ini akhirnya dimulai. Sebelum EXO tampil, diputarkan video opening yang menampilkan anggota EXO di layar lebar. EXO kemudian keluar dengan menampilkan 'MAMA', 'Let Out The Beast', 'Moonlight' dan juga penampilan solo dari Lay.

Usai penampilan pembukaan, anggota EXO menyapa para penonton yang hadir di konser ini. Satu persatu mereka berbicara dalam bahasa Korea, Mandarin, Inggris dan bahkan bahasa Indonesia. Hal ini sontak mendapatkan sorakan yang heboh dari penonton.

Penampilan selanjutnya adalah Chanyeol dengan pertunjukan solonya. Kemudian dilanjutkan dengan 'What Is Love', 'Black Pearl', dan solo dari Chen. Mereka lalu memilih salah satu penggemar yang beruntung yang mereka bawa ke atas panggung. Saat ditanya EXO-K atau EXO-M, penggemar beruntung tersebut lebih memilih EXO-M.

Dilanjutkan penampilan 'Love Love Love', 'Thunder', 'My Lady', 'Baby Don't Cry', 'Machine', '365', 'History'. 'Peterpan', 'Overdose' serta penampilan solo dari D.O. Baekhyun. Xiumin, Luhan dan Kai.

Tak lama kemudian, Lapangan D. Senayan dilanda hujan. Walau begitu, hal ini tak mematahkan semangat para penggemar yang basah-basahan di konser itu.

Usai encore dengan membawakan lagu 'Wolf' dan 'Growl', anggota EXO lalu kembali menyapa para penggemar. Mereka mengkhawatirkan para penggemarnya yang hujan-hujanan dengan bertanya, "Kalian baik-baik saja? Apakah kalian bawa payung?" Sehun juga tampak khawatir dengan para penggemarnya, bahkan Baekhyun merasa takut jika nanti para EXO-L terkena flu.

Para EXO-L kemudian menjalankan proyek Rainbow Ocean mereka, dengan menyalakan glowring dan glowbracelet. Terlihat Rainbow Ocean yang memukau dibarisan penonton.

EXO kini akan mengakhiri konser mereka. Sebelum berakhir, EXO meneriakkan yel-yel "I say EXO, you say saranghaja." yang juga diteriakkan oleh para penggemar.

Walau sempat dilanda hujan, EXO akhirnya sukses menggelar konser solo pertama mereka bertajuk 'The Lost Planet in Jakarta'.

Sampai jumpa di konser selanjutnya EXO!

 
 
 
 
source :kpopchart.net

Comments