Wanita Idaman Jay Park Ternyata Suzy

 


Kecantikan Suzy memang banyak membuat para pria bertekuk lutut, tak terkecuali Jay Park. Mantan personil 2PM itu pun menasbihkan Suzy sebagai salah satu wanita idamannya. Disebut sebagai "salah satu" karena selain Suzy, Jay Park juga mengagumi IU.

Ceritanya, saat tampil di acara "Witch-Hunt", Jay memainkan game "Ideal Type World Cup". Dia harus memilih dari sebuah ember berisikan gambar-gambar artis idola, mana yang merupakan wanita idamannya. Jay Park pun memilih Suzy dan IU.

"Aku dulu tidak terlalu menyukai gadis muda," kata Jay. "Menurut teman dekatku, aku akan menyukai daun muda apabila aku sudah dewasa kelak. Tapi aku sama sekali tidak tertarik pacaran dengan sesama artis."

"Tapi kini aku berubah," ungkap pelantun "Metronome" ini. "Aku sangat ingin pacaran dengan gadis muda sekarang ini."
 
 
 
 

Comments