Yang Wajib Kamu Tahu Tentang Kim Sa Eun Pacar Sungmin



Yang Wajib Kamu Tahu Tentang Kim Sa Eun Pacar Sungmin


Sosok Kim Sa Eun sebelumnya nyaris tidak terdeteksi radar penggemar musik K-Pop. Namun begitu hubungannya dengan Sungmin Super Junior dikonfirmasi, semua orang seperti bertanya-tanya siapa sebenarnya sosoknya.

Sungmin terbilang cukup pendiam terkait hubungan pribadinya. Ia juga jauh dari berbagai isu negatif. Maka sangat mengagetkan ketika ia dikonfirmasi tengah pacaran dengan bahagia menggandeng aktris Kim Sa Eun.

Lantas siapa sebenarnya Kim Sa Eun? Berikut beberapa fakta tentang sosok pacar Sungmin itu seperti dilansir Mwave.

1. Mahasiswa Musik Klasik

Dalam berbagai kesempatan, Kim Sa Eun memiliki pembawaan yang anggun. ©Mwave
Kim Sa Eun mengambil jurusan Vokal dan Musik Klasik di Universitasnya. Meski ia telah menjadi seorang aktris musikal, wanita ini juga mementingkan pendidikan.

Ia masuk sekolah seni sebelum ke universitas. Maka tidak heran ketika ia akhirnya mampu menjadi seorang aktris musikal.

2. Sempat Jadi Bagian dari Banana Girl

Kim Sa Eun sempat menjadi bagian dari Banana Girl. ©istimewa

Pada tahun 2008, Kim Sa Eun menggunakan nama aslinya yaitu Kim Sang Mi untuk debut sebagai generasi keempat dari grup Banana Girl. Ia sempat mempromosikan lagu Crazy Crazy Crazy dari album keempat Banana Girl yang berjudul Colorful.

3. Tipe Ideal Kim Sa Eun Pria Obsesif

Ia telah menjadi bintang musikal sejak tahun 2013 dan sempat muncul dalam program Jjak di stasiun TV SBS. Dalam program tersebut ia mengungkap keinginannya untuk menemukan pria idaman.

"Aku menyukai seorang pria yang cenderung obsesif," ungkapnya mengenai tipe idealnya dalam show itu. Ia juga mengungkap belum ada pria yang mencuri hatinya saat itu. Dalam program teresebut, Kim Sa Eun seolah mampu mencuri hati setiap pria.

4. Muncul dalam klip Winter Kiss

Kim Sa Eun sempat muncul dalam klip Winter Kiss. ©as tagged

Kim Sa Eun pernah muncul dalam music video dari penyanyi Park Jung Hyun pada tahun 2008 silam. Ia terlibat dalam lagu musim dingin berjudul Winter Kiss.

Dalam klip tersebut Kim Sa Eun menunjukkan berbagai ekspresi aegyo di lagu Natal. Ia juga pernah muncul dalam video H-Eugene berjudul Party Animal dan menunjukkan image yang jauh berbeda.


5. Model Asiana Airlines

Kim Sa Eun pacar Sungmin. ©Mwave

Di Korea seorang pramugari biasanya identik dengan kecantikan dan kecerdasan mereka. Jadi bila seseorang terpilih menjadi model dari perusahaan penerbangan dan berperan sebagai pramugari, hal itu adalah pencapaian yang luar biasa.

Seperti Lee Bo Young dan Han Ga In yang sebelumnya juga pernah menjadi model perusahaan penerbangan, Kim Sa Eun adalah model dari Asiana Airlines. Ia terlihat seperti sosok yang sangat profesional ketika memakai seragam pramugari.

6. Teman Sekelas Park Han Byul

Kim Sa Eun dan Park Han Byul menjalani masa-masa sekolah dasar bersama. ©Mwave


Kim Sa Eun ternyata cukup dengan aktris ternama Korea yang juga merupakan pacar Se7en, Park Han Byul. Ia merupakan teman Park Han Byul sejak SD, SMP dan SMA.

Dua aktris tersebut sama-sama sekolah di SD Kyung Bok lantas melanjutkan ke SMP Seni Sunhwa, dan SMA Seni Sunhwa. Masih mungkin keduanya untuk masih saling berhubungan.





Source :MWave
Credit :kapanlagi

Comments