Yesung dan Kangin Super Junior Pernah Bertengkar Karena Aktris Moon Geun Young!




Telah menjalin persahabatan yang erat selama bertahun-tahun, rupanya tak membuat hubungan para member Super Junior luput dari pertengkaran. Heechul pun membocorkan jika ada dua teman sesama membernya, Kangin dan Yesung pernah bertengkar karena aktris Moon Geun Young.

Heechul yang hadir dalam acara konseling KBS ‘Hello’ bersama Shindong, Kangin, dan Ryeowook ini membocorkan salah satu pertengkaran yang terjadi diantara member grup yang baru saja comeback dengan lagu ‘Mamacita’ tersebut.



Pria 31 tahun ini mengatakan jika insiden tersebut terjadi di dorm mereka saat ia sedang menikmati ramen sementara Kangin dan Yesung menonton televisi. Saat wajah aktris ‘Cheondamdong Alice’ Moon Geun Young muncul di layar, Yesung yang diketahui suka dengan wanita dengan baby face pun diledek oleh Kangin.

Seperti diceritakan oleh Heechul, Kangin terus-terusan meledek Yesung dengan mengatakan jika sang aktris tak akan pernah memperhatikannya, hingga akhirnya member yang saat ini sedang menjalani wajib militernya tersebut marah dan bercandaan tersebut berubah jadi pertengkaran serius.

Kesal, Heechul pun mengaku langsung meletakkan ramennya dan meminta keduanya untuk diam. Namun Kangin menambahkan jika saat itu Heechul tak hanya meletakkan ramennya tetapi melemparkan mangkuk berisi ramen panas tersebut ke lantai yang membuat Kangin langsung meminta maaf.

 








Comments