YG Entertainment Kabarnya Akan Mendebutkan Boy Grup Baru 'UNIQ' di China


Baru-baru ini beredar rumor yang menyatakan bahwa YG Entertainment akan memperluas bisnisnya di China dengan mendebutkan boy grup baru.

Boy grup ini bernama 'UNIQ' dan berada dibawah manajemen Yue Hua Entertainment, agensi yang menaungi Han Geng Ex-Super Junior. Terdiri dari total 5 anggota, yang rata-rata memiliki usia 19 tahun. Baru-baru ini mereka sudah memperkenalkan anggota pertamanya, seperti yang terlihat dalam foto diatas. Nama UNIQ sendiri diambil dari kata 'Unique' dan 'Unicorn'.

Anggota UNIQ dikabarkan telah menjadi trainee di YG Entertainment selama beberapa tahun. Mereka lalu debut dibawah manajemen Yue Hua Entertainment, dan melakukan aktivitas promosinya di China.

Walau begitu, untuk saat ini masih belum ada konfirmasi resmi, terkait kerja sama antara YG Entertainment dan Yue Hua Entetainment. Sebelum ada konfirmasi dari kedua belah pihak agensi, maka hal ini masih sebatas rumor semata.

Sementara itu, boy grup UNIQ dikabarkan akan melakukan konferensi pers mereka di China, pada hari ini 15 September 2014.

Video teaser untuk anggota pertama UNIQ bisa dilihat disini!

source :kpopchart.ne

Comments