YG Ungkap Teaser Solo Min Ho Winner dengan 'I'm Him'


 

Meski baru debut, album Winner (II) langsung laris di pasaran. Beberapa waktu yang lalu, YG Entertainment telah mengumumkan bahwa akan ada dua member Winner yang mendapat proyek solo. Sabtu (29/8), agensi yang juga menaungi Big Bang dan 2NE1 itu mengunggah foto teaser untuk MV solo Song Min Ho, "I'm Him".

Min Ho tampil lebih dewasa dan elegan di foto teaser berkonsep hitam putih ini. Menurut YG, MV "I'm Him" rencananya akan dirilis besok pada pukul 17:00 waktu setempat.

Min Ho menjadi salah satu member yang dipercaya untuk merilis proyek solo dalam album debut Winner "2014 S/S". Selain Min Ho, Nam Tae Hyun juga akan membawakan lagu ciptaannya sendiri yaitu "Confession", yang disertakan dalam album tersebut.

Sementara itu, lagu-lagu dalam album debut "2014 S/S" yang telah resmi diluncurkan 11 Agustus lalu langsung merajai chart musik Korea. "Empty" berhasil menduduki chart musik Genie, Mnet, MelOn, Olleh, Bugs dan Naver. Sedangkan "Color Ring" mengekor di peringkat kedua.

Tak hanya itu, Winner juga mencetak prestasi gemilang dengan menduduki chart internasional lewat album debutnya. Album tersebut juga menempati posisi keenam di chart Heatseekers Albums, yang sekaligus menandakan bahwa boyband ini telah mendapat perhatian secara global.
 
 
 
 
 

Comments