Yoon Si Yoon Sapa Penggemar Untuk Pertama Kali Sejak Masuk Wajib Militer


Untuk pertama kalinya aktor Yoon Si Yoon menyapa para penggemar, sejak ia menjalani masa wajib militer.

Beberapa waktu lalu, melalui halaman resmi Yoon Si Yoon, diupload foto dirinya yang sedang melakukan sumpah di lapangan. Ia juga tampak menggunakan seragam dinas untuk militer angkatan laut.

Seraya mengupload foto tersebut, ia menyapa para penggemar melalui tulisannya, "Aku menyapa kalian setelah sekian lamanya. Apakah aku banyak berubah? Ini sudah 100 hari sejak aku mulai masuk wajib militer. Walaupun aku masih dalam tahap junior, aku merasa senang dan melakukannya dengan baik. Bahkan setelah 100 hari kehidupan di militer tidak selalu senang ataupun bagus, dan walaupun terkadang sulit, aku punya orang-orang yang baik disini."

"Karena pengorbanan pribadiku untuk militer, aku mulai lupa siapa diriku dan bagaimana mencitai diriku sendiri, tapi karena surat yang datang dari penggemar, aku jadi teringat kehidupanku yang sebelumnya. Setelah musim dingin berakhir, aku akhirnya akan bisa beristirahat dan tidak lupa lagi jika aku adalah seorang aktor. Terimakasih untuk semua penggemar yang sudah menungguku dan walaupun kita dipisahkan jarak, aku akan melakukan yang terbaik agar kalian tidak merasa malu," tulisnya.

Yoon Si Yoon diketahui mulai menjalani masa wajib militernya pada 28 April lalu. Terakhir kali ia membintangi drama 'Prime Minister & I' bersama Yoona Girls' Generation. Para penggemar pastinya sudah tidak sabar untuk menunggu Yoon Si Yoon menyelesaikan masa wajib militernya, dan kembali ke layar kaca.

 
 
 
 
 
source : .kpopchart.net

Comments