Ada Idol di 'Pride and Prejudice', Choi Min Soo Kritik Penyanyi Jadi Aktor


 


Kejadian mengejutkan terjadi saat konferensi pers penayangan serial baru Choi Jin Hyuk, "Pride and Prejudice", pada Kamis (23/10). Pernyataan yang dilontarkan Choi Min Soo mengejutkan publik. Pemeran Moon Hee Man itu mengkritik penyanyi yang beralih menjadi aktor.

Hal tersebut mengejutkan karena di drama tersebut juga ada seorang member boyband 5urprise ikut ambil bagian. Saat itu Lee Tae Hwan mengumumkan akan merilis album debut bersama member grupnya setelah menyelesaikan syuting "Pride and Prejudice". Di hadapan awak media, pemeran Kang Soo itu pun meminta fans untuk menantikan album tersebut.

Namun tak disangka, Choi Min Soo membuat Lee Tae Hwan salah tingkah dengan menyatakan ketidaksukaannya. "Aku tidak suka aktor yang berasal dari penyanyi," ucapnya blak-blakan.

"Aku tidak suka ide anjing dan sapi lalu semuanya terjun ke akting. Aku juga tidak suka aktor yang menjalani dua proyek sekaligus," lanjutnya. "Tae Hwan harus tahu bahwa aku bersyukur saat pertama bertemu dengannya adalah sebagai aktor."

Tentu saja pernyataan Choi Min Soo itu mengundang pro kontra netter. Tak sedikit yang menyayangkan sikap aktor film "My Wife Is a Gangster 3" itu karena dianggap mempermalukan orang lain di depan publik. Meski begitu ada yang setuju dengan pandangannya itu.

"Pandangan itu benar tapi tidak seharusnya ia mengatakan itu saat ada aktor lain berasal dari boyband," kritik netter. "Kalau memang orang itu bagus di musik dan akting kenapa tidak?" ucap lainnya. "Itu tidak sopan! Kurasa banyak sunbae bahkan aktor idol yang aktingnya lebih bagus daripada dia.
 
 
 
 
 

Comments