Agensi Kompak Bantah Yunho TVXQ dan Seo Ye Ji Pacaran


 


Kamis (9/10) beredar rumor yang menyebutkan dua pemeran di serial "Night Watchman" terlibat cinta lokasi. U-Know Yunho TVXQ dan Seo Ye Ji disebut-sebut menjalin hubungan asmara selama menjalani syuting. Kini kedua agensi kompak membantahnya.

Tak berapa lama setelah kabar tersebut beredar di media-media, agensi Seo Ye Ji langsung mengklarifikasi. Aktris sitkom "Potato Star 2013QR3" itu hanya memiliki hubungan junior dan senior dengan Yunho.

"Dia mengatakan bahwa Yunho hanyalah oppa yang menjaganya dengan baik (di lokasi syuting)," terang perwakilan Made In Chan Entertainment pada Osen. "Mereka tidak berkencan."

Hal senada juga dilontarkan SM Entertainment yang menegaskan tidak ada kisah asmara "Mereka hanya lawan main biasa yang bermain di drama sama. Tidak benar mereka berkencan," ucap jubir.

Sebelumnya, disebut-sebut hubungan Yunho dan Seo Ye Ji sudah diketahui seluruh kru drama namun tak mempermasalahkannya. Mereka juga menjaga kondisi syuting tetap stabil. "Karena banyak yang memperhatikan di lokasi syuting, mereka bersikap berhati-hati satu sama lain," ucap sumber saat itu pada Sport Seoul.

Saat ini Yunho dan Seo Ye Ji masih meneruskan syuting "Night Watchman" yang sudah memasuki akhir cerita. Drama saeguk fantasi di MBC itu memasuki episode 19-20 pada pekan ini yang direncanakan tamat pada episode 24.
 
 
 
 
 
 

Comments

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo